Budaya | Fashion | Keagamaan | Musik

Denpasar Festival 2017

28 - 31 Des 2017

Denpasar
  • Tgl Posting Minggu, 17 Sep 2017
  • 1324 kali dilihat

FOTO: BALIGOLIVE.COM

Denpasar Festival merupakan sebuah perayaan akhir tahun, yang kembali diselenggarakan pada 28-31 Desember 2017. Festival ini menyuguhkan pameran produk, kuliner, pesta budaya, aktivitas komunitas, konser musik, seni tabuh dan tari tradisional yang menggambarkan keragaman dan kekayaan ekspresi serta kreatifitas warga Kota Denpasar, Bali.

FOTO: JAKARTAPOST.COM

Denpasar sebagai kota yang kaya akan nilai luhur menyadari eksistensinya sebagai denyut nadi Pulau Bali, yang sudah memiliki citra yang kuat di mancanegara. Denpasar mengambil peran strategis untuk merespons dengan bijak arus perubahan global, menjawab tuntutan pariwisata dengan pertimbangan yang lebih komprehensif, serta terbangunnya kesadaran dan kesiapan dalam persaingan pasar bebas.

Denpasar Festival adalah inisiatif dan langkah strategis untuk memantapkan Kota Denpasar sebagai sebuah kota berwawasan budaya unggulan dengan masyarakat kreatif yang siap akan pembaruan. Festival ini juga merupakan perwujudan dari kerja sama erat masyarakat dan pemerintah guna memantapkan sinergi kerja bersama ke arah pembangunan kota dan masyarakat.

Penyelenggara:
Dinas Pariwisata Provinsi Bali
Kawasan Catur Muka Jl. Gajah Mada, Denpasar, Bali

Website: www.denpasarfestival.com
Surel: info@denpasarfestival.com
Telepon: +62361 849 5707