Budaya | Kuliner | Musik | Olahraga

Nusa Dua Fiesta 2017

11 - 15 Okt 2017

Badung
  • Tgl Posting Sabtu, 16 Sep 2017
  • 510 kali dilihat

FOTO: BALI-INDONESIA.COM

Nusa Dua Fiesta kembali akan diselenggarakan di Pulau Peninsula pada 11-15 Oktober 2017. Pada tahun ke-21 penyelenggaraannya, Nusa Dua Fiesta menghadirkan pariwisata kelas bintang lima dan budaya nasional yang terdiri dari serangkaian pameran, pergelaran seni budaya Nusantara, olaharaga wisata, kuliner, pertunjukan musik, seni lukis tubuh (tato), dan masih banyak lagi.

Nusa Dua merupakan pintu gerbang kawasan Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) dengan potensi pantai yang romantis, pusat perbelanjaan yang beragam, dan kuliner yang khas. Kekayaan Nusa Dua menjadi penyokong utama suksesnya Nusa Dua Fiesta setiap tahun.


FOTO: BALI-INDONESIA.COM

Nusa Dua Fiesta awalnya diadakan untuk kegiatan apresiasi hotel dan penyewa kepada para pengunjung. Saat ini kegiatan semakin berkembang menjadi ajang menampilkan atraksi seni, budaya, kuliner, budaya, kuliner, olahraga, dan hiburan. Peserta Nusa Dua Fiesta yang berkontribusi dalam kegiatan tersebut terdiri dari para pencinta golf, pelari, pesepeda, penyelam, petenis, peserta pameran, pengukir es/buah, pedagang makanan dan tanaman portabel (food truck), bartender, barista, penari, pemusik, dan pekerja panggung.

Penyelenggara:
Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC)
PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero)
Nusa Dua, Badung, Bali

Website: www.nusaduafiesta.co.id
Surel: event.utilitas@itdc.co.id
Telepon: 08990117170 (Desak), 082137868049 (Novi)